Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Retta Sitorus Menghabiskan Waktu Libur di-Rumah Belajar Hutabalian Sianjur Mula-Mula

Retta Sitorus Menghabiskan Waktu Libur di-Rumah Belajar Hutabalian Sianjur Mula-Mula

Posted by LABUHANBATU BERSUARA on Selasa, 25 Oktober 2016

SAMOSIR (LB) - Penyanyi asal kota Pematangsiantar ini yang sedang naik daun di-etnik musik batak dan akrab di-sebut Dongan Retta (KAKA ALOPA) kini Retta Sitorus ikut serta peduli rumah belajar hutabalian sianjur mula-mula .
Retta Sitorus juga relakan waktu liburnya untuk anak anak rumah belajar tersebut karena selama ini rumah belajar sangat minim di-ketahui orang orang di-daerah maupun di-luar daerah.
   Kini Retta dan bersama team membuat suatu kegiatan dengan mencetak baju dan topi yang berdesign "Dongan Retta" & "Kaka Alopa" untuk membantu dana keuangan rumah belajar hutabalian sianjur mula-mula untuk anak anak lebih giat dan semangat belajar.

 Retta Sitorus beberapa minggu yang lalu juga memosping di-sebuah akun facebooknya agar "Dongan Retta" dapat berperan peduli Rumah belajar tersebut , Retta mengatakan , bagi dongan dongan retta yang ikut serta ikut berperan peduli rumah belajar hutabalian sianjur mula-mula bisa kirimkan atau di-antar langsung ke rumah belajar berupa, pensil, buku, baju, celana, topi, dan lainnya yang di-butuhkan dalam pendidikan "uangkap retta di-akun facebooknya".





Kini penjualan Baju yang berdesain Dongan Retta tersebut laris manis dan sudah kekurangan stock dan dananya akan disumbangkan ke-rumah belajar hutabalian sianjur mula-mula

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LABUHANBATU BERSUARA. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger